_
Home / Sports / Internasional / Tak Mau Kalah, Spurs Juga Petik Kemenangan Perdana
foto: tottenhamhotspur

Tak Mau Kalah, Spurs Juga Petik Kemenangan Perdana

LONDON,Waspada.co.id – Tottenham Hotspur memulai perjalanannya di Liga Premier dengan kemenangan atas klub promosi Aston Villa di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/8). Sempat tertinggal di babak pertama, Spurs bangkit dan menang 3-1.

Tim asuhan Mauricio Pochettino memulai laga dengan komposisi terbaiknya minus Christian Eriksen yang disimpan di bench. Akibatnya, lini tengah Spurs kalah enerjik dengan barisan gelandang Aston Villa.

Alhasil, Villa memimpin lewat gol John McGinn yang berhasil mengecoh Danny Rose dan Hugo Lloris. Masuknya Eriksen di babak kedua memberi warna baru bagi The Lilywhites. Spurs membuat seisi stadion bersorak ketika Tanguy Ndombele mencetak gol pertamanya dalam debutnya.

Empat menit terakhir pertandingan menjadi moment pembuktian Harry Kane. Kapten Timnas Inggris itu menjadi bintang ketika mencetak dua gol untuk memastikan poin penuh bagi Spurs. Usai pertandingan, Kane malah merendah dan mengatakan Eriksen yang menjadi aktor kemenangan.

“Tempo permainan menjadi kunci kami di babak kedua. Begitu Tanguy (Ndombele) mencetak gol penyeimbang, segalanya menjadi mudah,” kata Kane.

“Namun, saat Eriksen masuk ke lapangan, dia menjadi jenderal lapangan dan membuat serangan kian hidup. Saya lebih mudah cetak gol dengan adanya Eriksen,” puji Kane. (wol/aa/ls/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Greenwood Cedera, Lengkap Sudah Derita MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Mason Greenwood mengalami cedera saat bergabung dengan Timnas Inggris U-21 yang dilatih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.