Home / Sports / Internasional / Tak Mau Kalah, Debut Alisson Juga Clean Sheet
foto: zimbio

Tak Mau Kalah, Debut Alisson Juga Clean Sheet

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Seakan tak mau kalah dengan Kepa Arrizabalaga, Alisson Becker juga melakoni debut dengan clean sheet ketika Liverpool mengalahkan West Ham United 4-0 dalam lanjutan Liga Premier di Anfield, Minggu (12/8) malam.

Sukses ini juga menjadikan The Reds menggeser Chelsea dari puncak klasemen sementara Liga Premier. Sebelumnya, The Blues menang atas Huddersfield Town 3-0 yang juga ditandai dengan debut Kepa bersama tim barunya.

Kembali ke Anfield, Liverpool tampil dominan. Kehadiran Naby Keita dan Alisson membuat permainan The Reds kian solid. Tuan rumah membuka skor lewat gol Mohamed Salah pada menit 19. Sadio Mane menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat golnya memanfaatkan umpan James Milner.

Ketika babak kedua baru berjalan delapan menit, tim asuhan Jurgen Klopp sudah memperlebar skor menjadi 3-0. Mane mencetak gol keduanya dengan menerima umpan terobosan Roberto Firmino. Kemenangan Liverpool ditutup dengan sumbangan gol Daniel Sturridge.

“Persiapan di pramusim amat berpengaruh terhadap permainan kami di kompetisi. Saya pun sudah merasa nyetel dengan rekan-rekan lain, khususnya dengan trio penyerang kami yakni Sadio, Roberto Firmino, dan Salah,” kata Keita usai pertandingan. (wol/aa/lfc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guardiola Tersenyum Puas Jadi Pemenang Derby

MANCHESTER, Waspada.co.id – Meski terlalu dini, Manchester City layak dikedepankan sebagai favorit jawara Liga Premier. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: