Home / Sports / Internasional / Syarat Ronaldo Bertahan: Gaji Rp25 Miliar per Pekan
foto: uefa

Syarat Ronaldo Bertahan: Gaji Rp25 Miliar per Pekan

MADRID, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta gaji sebesar 1,35 juta pounds (setara Rp25 miliar) per pekan bila Real Madrid masih berkeinginan dirinya bertahan di Santiago Bernabeu.

Sejak final Liga Champions lalu, masa depan Ronaldo menjadi tanda tanya. Pemain terbaik di dunia tersebut mengisyaratkan ingin menimbang kembali masa depannya di Madrid dan lebih diduga akan meninggalkan klub.

Berkat pernyataannya itu, banyak spekulasi bermunculan. Klub-klub kaya Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United tertarik mendapatkan jasanya. Namun, Ronaldo tidak menutup kemungkinan bertahan dengan syarat kenaikan gaji yang signifikan.

Dalam kontraknya, CR7 sekarang mendapat gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan. Jumlah itu merupakan gaji termahal di antara seluruh pemain Los Blancos. Di peringkat dunia, gaji Ronaldo masih berada di peringkat ketiga atau kalah jauh dari Neymar yang mendapat 619 ribu pounds per pekan di PSG dan Lionel Messi yang diikat 673 juta pounds bersama Barcelona.

Kini, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo tengah berada di Spanyol dan dikabarkan tengah negosiasi kontrak kapten Timnas Portugal tersebut. Laporan menyebutkan Mendes menyodorkan proposal gaji Ronaldo senilai 70 juta pounds per tahun tanpa potongan pajak. Jika dibuat per pekan, maka Ronaldo akan mendapatkan 1,35 juta pounds per pekan atau naik empat kali lipat. (wol/aa/elc)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Alaves Bakal Jadi Ajang Pelampiasan Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Pada lanjutan La Liga, Sabtu (6/10) ini, Real Madrid akan bertandang ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: