Home / Sports / Internasional / Suporter Ejek Jersey Baru Manchester United
foto: manutd

Suporter Ejek Jersey Baru Manchester United

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United meluncurkan kaus tim kandang yang akan digunakan untuk musim 2018/2019, Selasa (17/7). Dikabarkan bahwa inspirasi jersey baru ini dari rel kereta api.

Kaus baru Man United menandakan 140 tahun klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Motif rel kereta terinspirasi dari nama awal Man United, Newton Heath (Lancashire and Yorkshire Railway) Cricket and Football Club sebelum berganti nama menjadi Manchester United pada 1902.

“Ada banyak moment hebat dalam sejarah klub ini, dan tidak ada yang lebih penting daripada tahun di mana klub ini dibentuk, pada 1878. Kaus tim dari Adidas ini merupakan penghormatan untuk tahun di mana kami dibentuk dan menandakan 140 tahun sepakbola yang sukses,” ujar Direktur Pelaksana Manchester United, Richard Arnold.

Enam pemain bintang Man United terpilih untuk menjadi model. Mereka adalah Romelu Lukaku, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Juan Mata. Sayangnya, para suporter mengaku kurang suka dengan tampilan anyar tim kesayangannya. Selain motif, harga jual yang mahal mengundang kekesalan para fans.

@mfsrealty menuliskan “Apa yang jadi inspirasi harga jualnya? Keserakahan?”

@michaelwaite mengatakan “Harus kuakui, ini tampilan terjelek. Desain buruk dari adidas”

Pada laga pembuka Liga Premier yang digelar 11 Agustus mendatang, Setan Merah akan menghadapi Leicester City. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Datang, Pogba Berpeluang Bertahan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Paul Pogba dikabarkan menyandarkan masa depannya pada sosok yang jadi pelatih Manchester ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: