Breaking News
Home / Sports / Internasional / Superioritas MU Sudah Kembali
foto: AP
foto: AP

Superioritas MU Sudah Kembali

MANCHESTER, WOL – Perjuangan perdana Manchester United mengarungi Liga Premier ditandai dengan kemenangan telak. Menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8) malam, tim asuhan Jose Mourinho menang 4-0.

Performa gemilang diperlihatkan oleh striker anyar mereka, Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut memaksa Joe Hart memungut bola dari dalam gawangnya hasil umpan matang dari Marcus Rashford.

Unggul satu gol, Setan Merah tidak menurunkan intensitas serangannya. Menit 53, Lukaku kembali membuktikan ketajaman. Kali ini, sundulan mantan bintang Everton itu menaklukkan Hart kala menyambut umpan set piece dari Henrikh Mkhitaryan.

Baru masuk lapangan, Anthony Martial yang menggantikan Rashford langsung mencetak gol. Tepat menit 88, striker asal Prancis ini mencatatkan namanya di papan skor. Selang dua menit, giliran Paul Pogba menjadi penyumbang gol bagi The Red Devils yang kembali tampil superior bak di era kejayaan Sir Alex Ferguson.

Hasil ini membawa Setan Merah berada di posisi puncak klasemen Liga Premier. Cetakan empat gol tanpa kebobolan menjadikan MU unggul selisih gol dari Huddersfield. Di hari Sabtu (12/8), tim promosi itu menang atas Crystal Palace 3-0.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur mengalahkan Newcastle United 2-0. Dua gol Spurs dicetak oleh Dele Alli dan Harry Winks. Selanjutnya, Spurs akan melakoni laga berat dengan menghadapi Chelsea di Wembley pekan depan. (wol/aa/dm/ls)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Ibra Belum Siap Main Dari Menit Awal

BASEL, WOL – Zlatan Ibrahimovic sudah bermain untuk Manchester United. Kendati demikian, striker berusia 36 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.