Home / Sports / Internasional / Sudahlah MU, Waktunya Untuk Move On
foto: dailymail

Sudahlah MU, Waktunya Untuk Move On

MENCHSTER,WOL – Manchester United meraih hasil mengejutkan di perempatfinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Kamis (21/12) kemarin. Tanpa diduga, MU kalah dari Briston City yang notabene tim Divisi Championship dengan skor 1-2.

Kekalahan ini memastikan Setan Merah tersingkir dan gagal mempertahankan gelar juara. Kendati kekalahan terasa mengejutkan, Juan Mata cs enggan terlalu lama bersedih. Dikatakan, kekalahan bukan sebuah tragedi dan MU harus segera move on.

“Yang harus dipahami, kalah bagian dari olahraga dan sepakbola. Itu bisa terjadi kapan saja. Jadi itu bukan tragedi,” kata Mata, Jumat (22/12).

“Kekalahan kemarin memang bukan hasil yang bagus. Kini, kami harus move on dan menerimanya sebagai bagian dari permainan sepakbola. Kami harus terus maju,” katanya menegaskan.

Setelah tersisih dari Piala Liga Inggris, The Red Devils masih punya peluang juara di tiga kompetisi lainnya. Tim asuhan Jose Mourinho itu masih bertarung di Liga Premier mengejar Manchester City, lalu menghadapi Sevilla di babak 16 Besar Liga Champions serta ditantang Derby County di babak ketiga Piala FA.

“Semoga kami masih bisa pergi ke Wembley di Piala FA, kami akan bermain di Liga Champions di mana kami bertemu Sevilla, dan masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan,” kata Mata lagi.

Pada Minggu (24/12) nanti, Paul Pogba cs akan bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium.(wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho ‘Pede’ Tidak Bakal Kena Pecat

MANCHESTER,Waspada.co.id – Jose Mourinho bisa bernafas lega karena isu pemecatan dari jabatan pelatih Manchester United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: