Home / Sports / Internasional / Sudah Latihan, Modric Dapat Tawaran Kontrak Baru
foto: realmadrid

Sudah Latihan, Modric Dapat Tawaran Kontrak Baru

MADRID, Waspada.co.id – Sempat diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu dan direkrut Inter Milan, Luka Modric akhirnya menampakkan batang hidungnya di sesi latihan Real Madrid, Rabu (8/8) kemarin.

Ini menjadi pertama kali bagi Modric mengikuti latihan Madrid yang kini dilatih oleh Julen Lopetegui. Awalnya, kapten Timnas Kroasia dijadwalkan hadir sehari sebelumnya. Namun, sang pemain masih ada keperluan dan tertunda latihan bersama Gareth Bale cs.

Salah satu gelandang terbaik di dunia ini baru saja menghabiskan masa liburan usai mengantarkan negaranya menjadi finalis Piala Dunia 2018. Di final, Kroasia dikalahkan oleh Prancis 2-4. Namun, Mateo Kovacic yang juga rekan senegaranya langsung terbang ke London untuk memperkuat Chelsea.

Lewat video yang diunggah di akun twitter resmi Madrid, Modric terlihat latihan bersama anggota skuad Los Blancos lainnya di Valdebebas. Di antaranya ada Marcelo, Casemiro, Raphael Varane, dan sejumlah pemain Castilla.

Adanya Modric sudah latihan bersama Madrid sedikit meredam isu kepergian sang bintang ke Inter. Maklum, Madrid sudah kehilangan Cristiano Ronaldo yang gabung Juventus sehingga klub berjuang keras mempertahankan Modric yang berperan besar mempersembahkan empat trofi Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

Presiden Madrid, Florentino Perez, pun langsung menawarkan kontrak baru kepada mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut. Anda tetap bertahan, Modric bakal menerima gaji lebih dari 6,5 juta euro dalam satu musim. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tanpa Ronaldo dan Zidane, Madrid Kehilangan Taji

TALLINN, Waspada.co.id – Kekalahan Real Madrid dari Atletico Madrid menjadi akhir rekor yang dipegang selama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: