_
Home / Sports / Internasional / Sudah Ikut Latihan, Neymar Tetap Jadi Penonton
foto: twitter

Sudah Ikut Latihan, Neymar Tetap Jadi Penonton

PARIS, Waspada.co.id – Dua laga bakal dilakoni Paris Saint-Germain (PSG) tanpa keiikutsertaan pemain termahal di dunia asal Brazil, Neymar Jr. Pekan lalu, Neymar absen saat Les Parisiens melawan Nimes.

Pada Senin (19/8) besok, PSG akan menghadapi Rennes dan lagi-lagi pelatih Thomas Tuchel tidak memasukkan nama Neymar dalam skuad. Pelatih asal Jerman tersebut memastikan Neymar tidak dibawa ke markas Rennes karena alasan kesehatan.

Tuchel menyebutkan pemain berusia 27 tahun itu belum fit sepenuhnya di tengah rumor transfer yang terus terjadi. Saat ini, Neymar masih dalam incaran Barcelona dan Real Madrid. Terkait masa depan Neymar, Tuchel mengakui belum ada kabar pasti. Namun, sang pelatih juga menekankan bahwa Neymar masih berharga bagi tim.

“Kalau saya memikirkan tim PSG yang kuat, saya memikirkan sebuah tim dengan Ney (Neymar) di dalamnya,” ujarnya.

Sepanjang musim panas ini, Neymar berada dalam pusaran rumor transfer dan dikabarkan sudah tak betah di Parc des Princes. Neymar bahkan sempat mangkir dari latihan pramusim. Alhasil, fans PSG membentangkan spanduk berisi kata-kata usiran untuk sang bintang.

Selain Neymar, PSG akan kehilangan Ander Herrera. Mantan gelandang Manchester United asal Spanyol itu absen melawan Rennes karena masih dalam pemulihan cedera. (wol/aa/bbc/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Neymar Menyerah dan Bertahan di PSG

PARIS,Waspada.co.id – Neymar dikabarkan menyerah dari upayanya pindah ke Barcelona. Bintang Timnas Brazil itu diklaim memilih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.