Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Sudah Fit, Ibra Siap Lawan Liverpool
foto: dailymail
foto: dailymail

Sudah Fit, Ibra Siap Lawan Liverpool

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai kondisi Zlatan Ibrahimovic telah membaik dan siap bermain saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Minggu (15/1).

Ibrahimovic sebenarnya masuk daftar pemain utama The Red Devils pada leg I semifinal Piala Liga Inggris kontra Hull City, Rabu (11/1) dini hari. Namun, dia ternyata tak tampil dan posisinya di lini depan digantikan Marcus Rashford.

Di situs resmi klub, Mourinho mengatakan bahwa Ibrahimovic mengalami sakit. Hal tersebut menyebabkan striker berkebangsaan Swedia itu absen kontra Hull yang dimenangi United berkat gol Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Publik pun bertanya-tanya perihal kemungkinan Ibrahimovic bermain pada laga selanjutnya. Apalagi, lawan Setan Merah berikutnya adalah Liverpool yang notabene juga rival abadi mereka.

“Zlatan mengalami sakit. Namun, saya rasa tak terlalu masalah dan dia akan baik-baik saja,” kata Mourinho menjawab pertanyaan wartawan seputar kondisi Ibra, seusai laga kontra Hull seperti dilansir dari situs resmi klub.

Menghadapi Liverpool, Mourinho berharap timnya bisa meneruskan performa positif yang selalu menang. Termasuk laga melawan Hull, Wayne Rooney cs sudah mencatat sembilan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. (wol/aa/mutv/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Sekda: Manfaatkanlah Kesempatan, Telah Dibuka Penerimaan Calon Praja IPDN 2017

MEDAN, WOL – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) meminta anak-anak remaja lulusan SMA maupun SMA ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.