Home / Sports / Internasional / Subasic dan Mandzukic Pensiun Dari Timnas Kroasia
foto: zimbio

Subasic dan Mandzukic Pensiun Dari Timnas Kroasia

MENCHSTER,Waspada.co.id – Setelah Mario Mandzukic, Timnas Kroasia kembali ditinggal pensiun salah satu pemain terbaiknya. Kali ini, giliran kiper Danijel Subasic yang memutuskan untuk mengakhir karir internasional.

Setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2018 dan berhasil menjadi runner-up, tiga pemain resmi mengundurkan diri dari pentas internasional. Mereka adalah Vedran Corluka disusul Mandzukic dan Subasic.

Di babak 16 Besar, Subasic menjadi pahlawan Vatreni ketika mengalahkan Denmark lewat drama penalti. Melawan tuan rumah Rusia di perempatfinal, kiper AS Monaco itu juga menjadi penentu kemenangan tim asuhan Zlatko Dalic. Kini, Subasic sudah waktunya untuk gantung sarung dari timnas.

“Kita semua pasti akan pensiun dan harus menghitung berapa lama lagi kita bisa bermain. Mungkin saya bisa saja bermain lagi di satu turnamen besar, tapi itu mungkin terlalu berat,” ujar Subasic baru-baru ini.

“Terkait hal ini, saya ingin agar rekan-rekan saya, yang sudah menunggu kesempatan ini begitu lama, agar bisa mewujudkan mimpinya dan bermain untuk Kroasia. Mereka adalah masa depan Kroasia,” sambungnya.

“Saya sudah memberikan segalanya, dengan rasa hormat dan kebanggaan, di setiap pertandingan. Mungkin tidak begitu banyak, tapi itu tidak penting. Yang terpenting, saya paling bahagia ketika membela negaranya dan mengenakan jersey terindah di dunia ini,” tutupnya. (wol/aa/fft/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dukungan Totalitas Presiden Untuk Luka Modric cs

MOSKOW, Waspada.co.id – Siapapun juga pasti akan bangga dengan timnas masing-masing. Apalagi bila tim kesayangannya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: