_
Home / Sports / Internasional / Suarez Operasi Lutut, Terancam Absen di Copa America
foto: zimbio

Suarez Operasi Lutut, Terancam Absen di Copa America

BARCELONA, Waspada.co.id – Luis Suarez mengalami cedera dan harus menepi hingga akhir musim. Suarez telah selesai menjalani operasi lutut pada Jumat (10/5) dan diharuskan istirahat sampai enam pekan.

“Suarez mengalami cedera pada lutut kanannya dan telah dioperasi oleh Dr Ramon Cugat. Operasi tersebut juga di bawah pengawasan staf medis klub,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

“Suarez harus beristirahat selama enam pekan. Ia akan absen di pertandingan lawan Getafe dan Eibar. Kemudian final Copa del Rey 25 Mei,” tambah pernyataan tersebut.

Berarti, striker Timnas Uruguay tersebut akan absen dalam dua sisa pertandingan La Liga dan final Copa del Rey melawan Valencia di akhir Mei nanti. Tak hanya itu, mantan pemain Liverpool ini juga diragukan tampil di Copa America. Uruguay akan melakukan pertandingan pertama melawan Ekuador pada 16 Juni mendatang.

Total, Suarez sudah mencetak 25 gol dalam 49 pertandingan musim ini untuk El Blaugrana. Suarez juga sudah memastikan meraih trofi La Liga musim ini. (wol/aa/fcbarcelona/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rumah dan Rp3 Triliun Modal Madrid Rayu Salah

MADRID, Waspada.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan siap memberi penawaran fantastis untuk mendatangkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.