Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Spurs Puas Main Imbang, City Pesta Gol
foto: zimbio
foto: zimbio

Spurs Puas Main Imbang, City Pesta Gol

TURIN, WOL – Akibat Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang Juventus 2-2 di leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (14/2), Christian Eriksen menilai rekan satu timnya pantas puas.

Hasil ini memang pantas disyukuri Spurs, setelah gawang Hugo Lloris dikejutkan dua gol cepat Gonzalo Higuain dalam tempo sembilan menit. Namun, dua gol Juve tersebut malah membuat Harry Kane cs bermain semakin agresif dalam menyerang.

Hasilnya, Kane yang juga andalan Timnas Inggris ini membuka asa Spurs terhindar dari kekalahan lewat gol pada menit 35. Selanjutnya, kegigihan tim tamu berbuah hasil ketika free kick Eriksen bersarang di gawang Buffon pada menit 71. Keberuntungan tim asuhan Mauricio Pocchetino dibantu kegagalan Higuain mencetak gol penalti kedua akibat mengenai mistar.

“Kami tentu akan memiliki peluang di Wembley. Kami akan bermain dengan kepercayaan diri penuh dan sudah tidak sabar untuk melakoninya,” ucap Eriksen.

“Dengan apa yang terjadi pada sembilan menit pertama, kami pantas puas dengan hasil akhirnya,” ujar Eriksen optimis jelang duel kedua di Wembley pada 7 Maret mendatang.

Di laga lain, Basel harus rela kemasukan empat gol tanpa balas dari Manchester City. Dua gol The Citizens yang kian menjadi favorit jawara Eropa disumbangkan oleh Ilkay Gundogan serta sisanya oleh Bernardo Silva dan Sergio Aguero. Alhasil, City sudah hampir pasti menjamim tiket 8 Besar. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: merahputih

Jati Diri Maudy Ayunda Terlihat di Album Ketiga

  JAKARTA, WOL – Maudy Ayunda resmi merilis album ketiganya yang bertajuk Oxygen pada Kamis ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.