_
Home / Sports / Internasional / Spurs Kehilangan Banyak Pemain Inti
foto: zimbio

Spurs Kehilangan Banyak Pemain Inti

LONDON, WOL – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, telah memastikan Michael Vorm bakal menjadi kiper dalam pertandingan Piala Liga Inggris lawan Liverpool, Rabu (26/10) dini hari.

Selain beberapa yang cedera, Pochettino juga diyakini bakal memberi kesempatan bagi skuad inti lainnya untuk istirahat. Pochettino ingin Spurs dapat terus maju ke putaran selanjutnya. Namun, dia juga ingin memastikan Vorm tetap memiliki kepercayaan diri, dengan memperoleh waktu bermain.

“Penting bagi setiap orang di skuat, untuk merasa mereka mendapat kesempatan bermain. Vorm akan bermain. Dia kiper top yang berpengalaman,” ucap Pochettino baru-baru ini.

Beberapa pemain yang dipastikan tak bakal turun karena cedera, antara lain Toby Alderweireld dan Harry Kane. Sebelumnya, pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga mengisyaratkan hanya akan menurunkan para pemain cadangannya.

Sama seperti Pochettino, Klopp juga memastikan nama kiper yang akan diturunkannya, yaitu Simon Mignolet. Dia mengatakan, keputusannya bukan tentang waktu istirahat, tapi mengenai kesempatan bermain.

“Saya tidak berpikir tentang siapa yang harus diistirahatkan, tapi siapa yang harus bermain,” ujar Klopp.

Klopp mengatakan sudah membuat keputusan, bahwa Loris Karius bakal menjadi kiper nomor satu musim ini dan Mignolet pilihan kedua. Perubahan juga bakal dilakukannya pada bek, gelandang, dan penyerang. Beberapa nama yang diyakini bakal main lawan Spurs adalah Daniel Sturridge, Danny Ings, Alberto Moreno, Ragnar Klavan, dan Marko Grujic.(wol/aa/soccerway/data2)
Jadwal Rabu (26/10)

Arsenal v Reading, Bristol City v Hull City, Leeds United v Norwich City, Liverpool v Tottenham Hotspur, Newcastle United v Preston North End

Jadwal Kamis (27/10)

Southampton v Sunderland, West Ham United v Chelsea, Manchester United v Manchester City

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Alisson Sudah Pulih, Klopp: Kiper Tetap Adrian

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Alisson Becker sudah pulih dari cedera dan kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Namun, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.