_
Home / Sports / Internasional / Spurs Jadi Lumbung Gol, Gnabry: London Utara Merah
twitter

Spurs Jadi Lumbung Gol, Gnabry: London Utara Merah

LONDON, Waspada.co.id – Tottenham Hotspur hancur lebur kala menjamu Bayern Munich di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (2/10). Lanjutan penyisihan grup Liga Champions itu ditandai dengan kemenangan Bayern 7-2.

Serge Gnabry menjadi protagonis dengan mencetak empat gol alias quattrick dalam pesta gol tersebut. The Bavarians juga mendapat dua gol dari Robert Lewandowski dan sisanya oleh Joshua Kimmich. Dua gol The Lilywhites dicetak oleh Heung-Min Son dan Harry Kane.

Tambahan tiga angka ini membuat tim asuhan Niko Kovac bertengger di puncak klasemen Grup B dengan enam poin dari dua pertandingan. Kekalahan mengecewakan Spurs ini melanjutkan hasil buruk pasukan Mauricio Pochettino di Eropa, setelah diimbangi Olympiakos di laga pembuka.

Usai pertandingan, Gnabry yang juga mantan pemain Arsenal menyuarakan kebanggaannya lewat akun Twitter milknya. Dengan tegas, Gnabry menulis “London Utara adalah MERAH!!!”

“Ini adalah salah satu hari di mana kami tampil luar biasa. Saya sangat senang dengan performa saya tentu saja dan senang bisa membantu tim ini meraih kemenangan besar. Tujuh gol itu tidak sering terjadi namun kami harus tetap merendah,” kata Gnabry. (wol/aa/uefa/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Menang 9-0, Leicester City Ukir Rekor Fantastis

SOUTHAMPTON, Waspada.co.id – Leicester City mencetak rekor sebagai tim pertama di Liga Premier yang meraih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.