_
Home / Sports / Internasional / Spekulasi Masa Depan De Gea Berakhir
foto: manutd

Spekulasi Masa Depan De Gea Berakhir

MANCHESTER,Waspada.co.id – Masa depan David de Gea di Manchester United resmi terjawab. Kiper Timnas Spanyol itu resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga tahun 2023 mendatang.

De Gea mendarat di Old Trafford pada tahun 2011 silam. Sempat kesulitan di awal kariernya, De Gea kemudian menjelma menjadi kiper andalan Setan Merah. Sejak musim lalu, United dibuat resah dengan kondisi kontrak sang kiper. Maklum, kontraknya akan berakhir di tahun 2020.

“David de Gea sudah menandatangani kontrak jangka panjang di Manchester United, yang membuatnya bertahan di klub hingga tahun 2023 dengan opsi tambahan satu tahun,” bunyi pernyataan resmi Manchester United, Senin (16/9).

Kepada situs resmi Manchester United, De Gea mengaku sangat senang bisa memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils. De Gea menyebut bahwa ada kebanggaan tersendiri baginya bisa melayani Setan Merah.

“Sebuah kehormatan besar bagi saya bisa menghabiskan delapan tahun di klub yang hebat ini dan saya merasa sangat terhormat bisa melanjutkan karier di Manchester United,” aku De Gea.

“Sejak datang, saya tidak membayangkan akan bermain sebanyak 350 kali untuk klub ini. Sekarang masa depan saya telah ditentukan dan saya ingin membantu tim ini memenangkan trofi juara bersama,” imbuhnya.

“Saya merasa bahwa ada banyak hal yang bisa diraih bersama tim ini dan percaya Manchester United mampu membangun kembali tradisi kesuksesan klub serta membalas dukungan fans,” tandasnya lagi.

Menurut informasi, De Gea menjadi pemain dengan bayaran termahal di Manchester United. Total, mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini menerima gaji sekira 13,5 juta pounds per tahun atau Rp230 miliar. (wol/aa/manutd/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Dapat Ultimatum Dari Allegri

ROMA, Waspada.co.id – Bila serius ingin merekrutnya sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer, Massimiliano Allegri memberi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.