_
Home / Sports / Internasional / Spanyol Kehilangan Diego Costa di 2 Laga
foto: dailymail

Spanyol Kehilangan Diego Costa di 2 Laga

LONDON,WOL – Spanyol dipastikan tidak diperkuat oleh bomber andalannya, Diego Costa, pada dua laga. Mirror melaporkan pemain Chelsea tersebut menderita cedera di bagian pangkal pahanya sebelum menjalani laga kontra Macedonia. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Spanyol, Julen Lopetegui.

“Mengenai cedera yang didapatkan Costa tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan,” kata Lopetegui, Jumat (11/11).

La Furia Roja dijadwalkan menghadapi dua laga penting melawan Macedonia di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Minggu (13/11) dan Inggris di laga persahabatan pada 16 November mendatang.

Absennya sang pemain menjadi kerugian besar bagi La Furia Roja mengingat Costa dalam performa terbaiknya. Tercatat, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mencetak sembilan gol dari 11 laga yang dilakoninya di ajang Liga Premier bersama The Blues.

Dengan absennya Costa, posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh mantan penyerang Liverpool yang saat ini berseragam Celta Vigo, Iago Aspas. Saat ini, Spanyol berada di posisi puncak klasemen Grup G Piala Dunia Zona Eropa. Total, David Silva cs mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.(wol/aa/mirror/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford: Saya dan Martial Saling Mengisi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Marcus Rashford memberikan tanggapan mengenai persaingan dirinya dengan Anthony Martial sebagai penyerang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.