Breaking News
Home / Sports / Internasional / Southgate Panggil Tiga Pemain Tambahan
foto: dailymail
foto: dailymail

Southgate Panggil Tiga Pemain Tambahan

LONDON, WOL – Dengan banyaknya pemain senior Timnas Inggris mengalami cedera, pelatih Gareth Southgate kembali memanggil tiga pemain muda ke dalam skuadnya untuk menghadapi Brazil dalam laga uji coba, Rabu (15/11).

Saat Inggris bermain imbang tanpa gol dengan Jerman, ada enam debutan yang dimainkan oleh Southgate dalam diri Jordon Pickford, Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek, Joe Gomez, Harry Maguire, dan Jack Cork.

Keputusan Southgate memanggil banyak pemain muda tak terlepas dari cedera yang dialami Harry Kane, Jordan Henderson, Dele Alli, dan Raheem Sterling. Alhasil, Southgate memanggil tiga pemain muda lagi untuk laga di Wembley Stadium tersebut.

Ketiga pemain tersebut  yang berpeluang mengenakan seragam kebesaran Three Lions adalah Lewis Cook (Bournemouth), Angus Gunn (Norwich), dan Dominic Solanke (Liverpool). Gunn dipanggil untuk menggantikan posisi kiper Jack Butland yang cedera patah jari tangan.

Cook menjadi pelapis gelandang karena cedera yang menimpa Sterling dan Loftus-Cheek. Sementara itu, Solanke yang juga bintang Timnas Inggris U-20 dipilh sebagai pendamping Marcus Rashford cs.(wol/aa/thesun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Antarafoto

Kekalahan Kedua Timnas Hadapi Suriah

CIKARANG, WOL – Indonesia kembali harus menerima kekalahan dari timnas U-23 Suriah dalam laga uji ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.