Home / Sports / Internasional / Southgate: Inggris Sudah Berbeda
foto: reuters

Southgate: Inggris Sudah Berbeda

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, menyatakan bahwa Three Lions telah mengalami perubahan ke arah positif menjelang laga melawan Kroasia dalam lanjutan UEFA Nations League, Minggu (18/11) malam.

Southgate menilai bahwa Inggris jauh lebih berkembang sejak Piala Dunia 2018 lalu. Bahkan, sang pelatih menyebutkan pemain-pemain mudanya kini lebih berpengalaman. Karena itu, Southgate optimis jelang laga pamungkas penyisihan Grup 4 Liga A UEFA Nations League di Wembley Stadium nanti.

“Kami telah belajar dengan setiap pengalaman yang kami miliki. Kami juga sudah menambah kedalaman skuad, dalam hal ini ada beberapa pemain muda yang muncul untuk berkompetisi memperebutkan posisi,” ucap Southgate.

“Selain itu kami pun sedikit membuat perubahan sistem untuk menambahkan sesuatu yang berbeda,” katanya lagi.

Southgate juga mengaku senang dengan raihan peringkat empat pada Piala Dunia 2018 lalu. Namun, mantan bek Timnas Inggris tersebut menegaskan bahwa pihaknya memiliki target pada Euro 2020 mendatang.

“Kami tak sabar menuju Euro. Kami ingin terus meningkat dan pemain juga telah menunjukkan mentalitas tersebut,” tuntas Southgate.(wol/aa/bbc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Salah Sudah Temukan Ketajamannya Lagi

BOURNEMOUNTH,Waspada.co.id – Mohamed Salah sepertinya sudah mulai menemukan ketajamannya di muka gawang lawan. Terbukti, bintang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: