_
Home / Sports / Internasional / Solskjaer Sudah Punya Trio Striker Andalan
foto: manutd

Solskjaer Sudah Punya Trio Striker Andalan

PERTH,Waspada.co.id – Ole Gunnar Solskjaer sedang fokus persiapan tur pramusim bersama skuad Manchester United di Perth, Australia. Persiapan MU diawali dengan kemenangan atas Perth Glory 2-0, Sabtu (13/7).

Laga pramusim akan dijadikan bahan evaluasi oleh Solskjaer selaku pelatih Manchester United. Selain itu, tur pramusim juga digunakan untuk menentukan komposisi skuad terbaik Setan Merah musim depan.

Solskjaer sendiri dikabarkan telah menemukan trio dahsyat yang akan dipakai musim depan. Kebetulan, MU mendatangkan pemain muda dari Swansea City bernama Daniel James yang menambah warna dan persaingan di lini depan United.

“Adakah yang lebih cepat dari James? Mungkin Aaron Wan-Bissaka! Mereka berdua memiliki kecepatan,” ujar Solskjaer memuji.

“Sepakbola modern mengandalkan kecepatan, tempo, kualitas, jadi mereka harus menegaskan kelebihnannya,” ujar Solskjaer menambahkan.

Menurut Solskjaer, para pemainnya memiliki syarat mutlak dalam memainkan sepakbola modern. Syarat yang dimaksud dalam dunia sepakbola modern adalah kecepatan. Selain James, Solskjaer juga menyebut nama Marcus Rashford dan Anthony Martial.

“Siapapun yang bermain melawan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Daniel James, dengan kecepatan yang mereka miliki, saya pikir Anda akan takut mereka akan menyakiti Anda di lapangan,” ujar Solskjaer lagi.

Selain ketiga nama di atas, Solskjaer menyebutkan dirinya masih punya opsi lain dalam diri Jesse Lingard, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku. Itupun dengan catatan ketiga pemain tersebut tak jadi meninggalkan Old Trafford musim ini. (wol/aa/mirror/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bela Pogba, MU Kampanye Anti-Rasisme

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United tidak berkenan menolerir aksi rasisme yang ditujukan kepada Paul Pogba. Setan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.