Home / Sports / Internasional / Solskjaer Sudah Paten, MU Malah Pertimbangkan Southgate
foto: AP

Solskjaer Sudah Paten, MU Malah Pertimbangkan Southgate

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United tengah mempertimbangkan untuk menjadikan Gareth Southgate sebagai pelatih permanen di musim depan. Southgate sendiri masih menjabat sebagai pelatih Timnas Inggris.

Di tahapan ini, United belum menghubungi FA selaku pihak yang mempekerjakan Southgate sebagai pelatih Three Lions. Namun, gaya kepelatihan Southgate yang kerap menurunkan pemain muda ditunjang permainan menarik menjadikannya masuk bursa.

Southgate sendiri masih terikat kontrak dengan The Three Lions hingga Piala Dunia 2022 mendatang. Pada Oktober tahun lalu, mantan bek Timnas Inggris ini memperpanjang kontraknya setelah membawa Harry Kane cs tampil apik di Piala Dunia lalu.

Saat ini, United belum menunjuk pelatih permanen setelah memecat Jose Mourinho pada Desember lalu. Ole Gunnar Solskjaer kemudian didatangkan dari Molde FK untuk menjabat pelatih hingga akhir musim.

Selain Southgate, United juga kerap dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Zinedine Zidane dan Mauricio Pochettino. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Comeback, Pelatih Malah Kena Bully

MADRID, Waspada.co.id – Kembalinya Lionel Messi ke skuad Timnas Argentina yang bakal menjajal kekuatan Venezuela ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: