_
Home / Sports / Internasional / Solskjaer: Pogba Tidak Dijual
foto: manutd

Solskjaer: Pogba Tidak Dijual

PERTH,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, akhirnya buka suara tentang rumor yang mengabarkan bahwa Paul Pogba akan segera angkat kaki dari Old Trafford. Sebelumnya, Pogba santer diberitakan gabung Juventus atau Real Madrid.

Si Nyonya Tua bahkan sudah bersedia untuk mencairkan dana sesuai permintaan Setan Merah senilai 134 juta euro atau sekira Rp2,1 triliun. Selain itu, Pogba juga menyatakan ingin hengkang dari Manchester United untuk mencari tantangan baru.

Namun, pernyataan Solskjaer menjadi pemecah karang di lautan rumor gelandang Timnas Prancis tersebut. Saat konferensi pers jelang tur pramusim di Waca Ground, Perth, Rabu (10/7) malam, Solskjaer menegaskan saat ini klub tidak menerima penawaran untuk Pogba.

“Pogba tidak pernah menempatkan dirinya di luar dari tim, dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim dan saya tidak bisa melaporkan apapun seperti yang agen sebutkan ke media,” kata Solskjaer.

“Sejauh yang saya tahu, kami belum menerima tawaran apapun dari klub manapun. Perlu saya tegaskan, kami adalah Manchester United dan tidak harus menjual pemain,” koar pelatih asal Norwegia itu.

Terkait rumor perselisihan Pogba dan Jesse Lingard yang disebutkan adu argumen baru-baru ini, Solskjaer juga membantah. Mantan striker MU itu balik menyerang media punya agenda untuk menjelek-jelekkan Pogba.

“Pogba termasuk pemain hebat, sangat profesional, dan tidak pernah membuat masalah. Ia berhati emas,” kata Solskjaer menegaskan. (wol/aa/ind/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Rilis Jersey Terinspirasi 110 Tahun Silam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United merilis jersey ketiga sekaligus terakhir mereka di musim 2019/2020 ini, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.