_
Home / Sports / Internasional / Solskjaer: Pogba dan De Gea Mungkin Absen
foto: twitter

Solskjaer: Pogba dan De Gea Mungkin Absen

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan David de Gea dan Paul Pogba kemungkinan besar akan absen melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Minggu (20/10) nanti.

De Gea mengalami cedera pangkal paha saat Timnas Spanyol menghadapi Swedia di kualifikasi Euro 2020, Rabu (16/10) kemarin. Absennya De Gea membuka kesempatan bagi Sergio Romero tampil pertama kali musim ini di Liga Premier. Selama ini, Romero mendapatkan jatah main di Liga Europa dan Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

“David membutuhkan pemindaian. Saya pikir dia akan keluar dari skuad. Kelihatannya akan seperti itu, mengingat yang terjadi pada kemarin malam adalah salah satunya,” ujar Solskjaer, Kamis (17/10).

Cederanya kiper asal Spanyol itu akan menambah deretan pemain Setan Merah yang naik meja perawatan, seperti Pogba dan Jesse Lingard. Pogba sendiri sudah absen dari lima pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki. Setelah tahap pemulihan di Dubai, Pogba sudah kembali ke Manchester.

“Paul sudah dipindah setelah pertandingan melawan Arsenal. Semoga saja cederanya tidak terlalu lama, tetapi dia tidak akan tampil melawan Liverpool,” ucap Solskjaer.

Jelang pertandingan krusial melawan The Reds yang juga pemuncak klasemen sementara dan tanpa kekalahan, Setan Merah dilanda badai cedera. Mulai dari Eric Bailly, Lingard, De Gea, Pogba, Mason Greenwood, Phil Jones, Anthony Martial hingga Timothy Fosu-Mensah masuk ruang perawatan.

Dari kubu Liverpool, Alisson Becker disebut sudah pulih dan mulai latihan bersama tim. Hanya saja, Klopp belum memastikan kiper Timnas Brazil tersebut merumput di Old Trafford. Bila demikian, gawang The Reds tetap akan dikawal Adrian. (wol/aa/sky/data2)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guardiola: Jangan Tanya Saya Soal Wasit!

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Josep Guardiola tampak kesal dan menolak untuk membicarakan kepemimpinan wasit dalam kekalahan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.