_
Home / Sports / Internasional / Solskjaer: MU Belum Mampu Juara Musim Depan
foto: manutd

Solskjaer: MU Belum Mampu Juara Musim Depan

MANCHESTER,Waspada.co.id – Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Disebutkan Setan Merah masih belum sanggup menjadi penantang gelar musim depan.

Solskjaer, pahlawan MU meraih treble winners di tahun 1999, kembali ke Old Trafford pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Di awal kedatangannya, Solskjaer sempat menghadirkan hasil positif. Namun, performa United jeblok di dua bulan terakhir sehingga dipastikan absen dari Liga Champions musim depan.

“Saya rasa saya harus jujur bahwa jika kami bisa menjadi penantang gelar musim depan, maka itu akan sangat ajaib,” buka Solskjaer baru-baru ini.

Pelatih asal Norwegia itu menegaskan bahwa timnya belum bisa menjuarai Liga Premier karena masih tertinggal jauh dari dua rival mereka, Manchester City dan Liverpool. Untuk itu, dirinya fokus memangkas jarak dengan kedua rival tersebut musim depan.

“Untuk saat ini kami sangat jauh tertinggal dari rival-rival kami, sehingga musim depan fokus kami adalah memangkas jarak tersebut,” akunya.

“Jika kami bisa memperkecil jarak itu di bulan Februari atau Maret, maka itu akan sangat fantastis. Namun jika tidak, di musim panas nanti kami harus berusaha untuk mendatangkan pemain yang bisa bertahan lama di klub ini,” sambung Solskjaer.

Solskjaer juga mengakui bahwa pasang surut timnya dalam dua bulan terakhir bukanlah hal yang harus disesali. Sebaliknya, sang pelatih menegaskan akan mempelajari itu semua agar hal itu tidak terjadi musim depan.

“Periode itu menunjukkan bahwa ada potensi dan juga kualitas dalam para pemain kami. Memang kami tidak memiliki konsistensi, namun itulah tantangan kami saat ini,” pungkas Ole. (wol/aa/manutd/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Chelsea: Silakan Pergi, Sarri

LONDON, Waspada.co.id – Teka-teki masa depan Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea masih belum jelas. Adanya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: