_
Home / Sports / Internasional / Solskjaer Menolak, Fans Malah Minta Bale
foto: realmadrid

Solskjaer Menolak, Fans Malah Minta Bale

MANCHESTER, Waspada.co.id – Isu kepergian Gareth Bale dari Real Madrid menjadi topik paling hangat diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi, pelatih Zinedine Zidane terang-terangan ingin “menendang” Bale dari Santiago Bernabeu.

Menurut Zidane, keputusan menjual Bale akan menjadi solusi terbaik bagi kedua belah pihak. Sikap tersebut jelas membuat mantan punggawa Tottenham Hotspur itu asal Wales itu tersinggung dan meminta agennya, Jonathan Barnett, mencarikan klub baru.

Sejumlah klub dikaitkan dengan Bale. Mulai dari Spurs, Bayern Munich, Manchester United hingga klub raksasa Liga Super China bernama Beijing Guoan. Sejauh ini, fans Setan Merah ingin klub kesayangannya benar-benar bergerak mendapatkan tanda tangan sang pemain sebagai solusi di lini depan.

“United harus bergerak untuk mendapatkan Bale,” tulis @_renoma, Senin (22/7).

“Apakah saya harus membawa Bale ke MU? Tentu saja. Spekulasi soal dia akan ke Bayern. Di Spanyol saja dia kesulitan, dan Anda pikir dia mau belajar Bahasa Jerman? timpal @Lixogram.

Jika tak ingin membeli langsung, MU disarankan untuk meminjamnya. Setidaknya, risiko yang bakal ditanggung lebih kecil dibandingkan menebusnya dengan harga mahal. Hanya saja, kehadiran Bale di Old Trafford tidak diinginkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Evening Standard melansir Solskjaer enggan ambil kesempatan dalam konflik Bale dengan Zidane di Santiago Bernabeu. Di mata Solskjaer, mendatangkan Bale akan jadi satu hal yang tak bermanfaat karena faktor usia. Bale sendiri sudah menginjak 30 tahun dan berdampak pada kecepatannya.

Selain itu, Bale pun rentan cedera. Alhasil, penolakan Solskjaer membuat langkah Los Blancos merekrut Paul Pogba makin berat. Awalnya, Zidane ingin menjadikan Bale sebagai umpan mendapatkan Pogba. Namun, MU tak mau menukar Pogba hanya demi mendapatkan Bale. (wol/aa/sun/es/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Van der Sar: MU Sudah Tidak Menarik Bintang Lagi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Edwin van der Sar angkat bicara terkait situasi Manchester United musim ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.