_
Home / Sports / Internasional / Solskjaer Larang Pemain Manchester United Berlibur
foto: manutd

Solskjaer Larang Pemain Manchester United Berlibur

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United menutup musim dengan catatan buruk. Setan Merah hanya menempati peringkat enam Liga Premier, gagal ke Liga Champions, nirgelar, dan harus melewati kualifikasi Liga Europa.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun melarang para pemain berlibur terlalu lama dan mempercepat jadwal latihan pramusim. The Red Devils mengakhiri musim dengan kekalahan 0-2 dari Cardiff City di Old Trafford, Minggu (12/5) lalu. Hasil ini memperpanjang catatan buruk mereka di musim ini.

Tak terima prestasi mantan timnya tersebut, Solskjaer pun membatalkan pertemuan pemain. Padahal, Marcus Rashford cs berencana membahas musim depan dan mengucapkan perpisahan ke sejumlah bintang, seperti Ander Herrera dan Antonio Valencia.

Menurut Sun Sport baru-baru ini, keputusan pelatih asal Norwegia ini membuat sejumlah pemain kesal. Pasalnya, mereka sudah berencana mudik dan menikmati liburan musim panas bersama keluarga masing-masing.

Kekesalan mereka semakin bertambah karena Solskjaer meminta para pemain kembali ke pusat pelatihan Carrington lebih awal pada Juli mendatang sebelum tur pramusim di Australia, Singapura, dan Tiongkok.

Musim depan, Solskjaer pun berusaha realistis dengan membeberkan target memenangkan trofi Liga Europa dan finish empat besar. Untuk itu, Solskjaer akan belanja besar di musim panas nanti sekaligus merombak susunan skuad.

“Kita harus realistis melihat situasi kami, karena kami tertinggal 32 poin dari tim pemuncak klasemen. Kami harus realistis minimal harus bisa bersaing untuk empat besar dan memenangkan trofi lain,” sebutnya, Senin (13/5) malam. (wol/aa/sport/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Belum Apa-apa, Lampard Sudah Dapat Desakan Mundur

DUBLIN, Waspada.co.id – Chelsea gagal mencatatkan kemenangan dalam debut pelatih Frank Lampard pada laga persahabatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: