Home / Sports / Internasional / Solskjaer: Kami Fokus Fulham Dulu
foto: manutd

Solskjaer: Kami Fokus Fulham Dulu

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kendati akan melakoni laga penting di Liga Champions, Ole Gunnar Soslkjaer Paul Pogba cs untuk tampil all out di markas Fulham pada lanjutan Liga Premier, Sabtu (9/2).

Pelatih Manchester United itu menyebut timnya tidak boleh terganggu fokus dengan duel 16 Besar kontra PSG dan harus konsentrasi penuh pada laga melawan Fulham di Craven Cottage. Setan Merah sendiri dijagokan memetik poin penuh, mengingat Fulham yang kini dilatih Claudio Ranieri berada di peringkat 19 klasemen sementara.

“Pertandingan melawan Fulham ini adalah ujian bagi karakter kami,” ujar Solskajer enggan meremehkan tim promosi tersebut.

Solskjaer menekankan bahwa timnya akan diuji pada pertandingan ini, yaitu bagaimana timnya bisa tetap menjaga fokus dan bersiap melawan PSG pekan depan.

“Pertandingan ini akan mengungkapkan apakah kami bisa fokus pada pertandingan terpenting kami, yaitu setiap pertandingan yang kami akan hadapi berikutnya. Kami ingin terus berkembang dan pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kami semua,” kata Solskjaer.

“Kami harus melupakan pertandingan melawan PSG atau pertandingan-pertandingan lainnya, karena saya hanya ingin tim ini fokus pada pertandingan ini (vs Fulham),” seru pelatih asal Norwegia tersebut.

Sejak ditangani oleh Solskjaer, Manchester United belum pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir di semua ajang. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Fantastis, Valverde Tak Heran

BARCELONA, Waspada.co.id – Magis Camp Nou ternyata tak berlaku bagi Manchester United era sekarang. Pasalnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: