Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Solskjaer: Ini Titik Terendah Kami
foto: manutd

Solskjaer: Ini Titik Terendah Kami

LONDON, Waspada.co.id – Manchester United atau tepatnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer akhirnya menelan kekalahan perdana di Liga Premier musim ini. Arsenal mengakhiri rekor impresif Setan Merah dengan kemenangan dua gol tanpa balas, Senin (11/3).

Solskjaer mengatakan penampilan anak asuhnya cukup bagus, tetapi hasilnya mengecewakan. Pelatih berusia 46 tahun asal Norwegia itu tanpa ragu menyebut kekalahan dari Arsenal sebagai titik terendah selama menangani Setan Merah.

“Kami kecewa dengan hasilnya, tetapi melihat penampilan anak-anak, Anda tidak bisa bilang kami layak kalah. Kami menciptakan lima peluang emas, dengan dua di antaranya membentur tiang gawang,” tutur Solskjaer membela diri.

“Penampilan kami sangat fantastis dalam beberapa bulan terakhir, tetapi hari ini adalah yang terendah, karena kami kalah dan kehilangan kesempatan menekan Tottenham Hotspur,” imbuhnya.

Terkait blunder David de Gea yang menyebabkan lahirnya gol pertama Arsenal cetakan Granit Xhaka, Solskjaer tidak ambil pusing. Menurutnya, gol tersebut bukan kesalahan penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut.

“Saya tidak menilai itu kesalahan De Gea. Kami tidak memberikan cukup tekanan kepada Xhaka, sehingga ia berhasil menendang dan bola membelok. Itu saja,” kata Solskjaer.

Sama halnya dengan pelanggaran Fred, sang pelatih menilai seharusnya wasit tidak memberi hadiah penalti kepada tuan rumah. Solskjaer berpendapat Alexandre Lacazette hanya mendapat tekanan minim dari Fred.

“Saya pikir itu bukan penalti, tetapi keputusan sudah diambil. Saya tidak melihat kontak fisik sehingga mereka mendapatkan penalti. Namun, itu bukanlah diving, melainkan Fred sangat, sangat kuat,” ujarnya. (wol/aa/manutd/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legenda MU Tak Sabar Reuni Lawan Bayern Munich

MANCHESTER,Waspada.co.id – Setelah kompetisi resmi berakhir, seluruh mata tertuju pada laga reuni antara Manchester United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: