Home / Sports / Internasional / Solskjaer Ingin Lepas Trio ‘Beban’

Solskjaer Ingin Lepas Trio ‘Beban’

MANCHESTER,Waspada.co.id – Kendati belum berstatus sebagai pelatih permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mulai merancang kekuatan skuad untuk musim depan. Kabarnya, Solskjaer ingin manajemen melepas tiga pemain yang dianggap membebani.

Ketiga pemain itu adalah Alexis Sanchez, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia. Solskjaer memang sudah hampir pasti jadi pelatih permanen dan kemungkinan akan diumumkan oleh MU jelang duel Liga Champions melawan Barcelona.

Solskjaer sendiri sudah menentukan beberapa pemain incaran sekaligus cuci gudang di akhir musim. Alexis Sanchez disebut berada di puncak daftar pemain yang harus segera dijual karena belum benar-benar menjawab tuntutan klub.

Tampil buruk bersama Jose Mourinho, nyatanya striker Timnas Chile tersebut juga tidak bisa berkembang di bawah bimbingan Solskjaer. Parahnya, Alexis merupakan salah satu pemain dengan bayaran terbesar.

Situasi serupa terjadi pada Marcos Rojo. Didatangkan pada era Louis van Gaal dan sempat jadi pilihan utama, masalah cedera berkepanjangan jadi pertimbangan Setan Merah untuk mempertahankannya. Saat fit pun, Solskjaer ragu memilih Rojo.

Sementara itu, Antonio Valencia memiliki situasinya berbeda. Sebagai kapten dan salah satu pemain yang paling loyal di klub, masa kerja Valencia sudah tiba di titik akhir. Di usia 33 tahun, Setan Merah enggan memberikan kontrak baru pada Valencia. (wol/aa/ds/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Solskjaer Sudah Kantongi Empat Nama Incaran

MANCHESTER,Waspada.co.id – Ole Gunnar Solksjaer diyakini bakal mendatangkan sejumlah amunisi baru untuk memperkuat Manchester United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: