Home / Sports / Internasional / Solksjaer Malah Kecewa Neymar dan Cavani Absen
foto: mantud

Solksjaer Malah Kecewa Neymar dan Cavani Absen

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United bisa dibilang diuntungkan dengan absennya Neymar dan Edinson Cavani saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 Besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari.

PSG datang ke Theatre of Dreams dengan kondisi pincang karena dilanda badai cedera. Pelatih Thomas Tuchel dipastikan tidak bisa memainkan Neymar dan Cavani karena cedera. Kondisi Marco Verratti juga tak 100 persen dan Thomas Meunier pun absen.

Meski diuntungkan, Ole Gunnar Solskjaer justru merasa kecewa. Pelatih interim MU itu mengaku ingin menghadapi PSG dalam bentuk terbaiknya. Absennya dua bintang Les Parisiens juga diyakini mengecewakan publik Old Trafford. Solskjaer merasa melawan tim dan pemain terbaik bisa membuat Paul Pogba cs lebih termotivasi.

“Ketika bermain melawan tim-tim terbaik, Anda ingin melawan semua pemainnya. Penonton ingin menyaksikan pemain-pemain terbaik. Ini buruk untuk Old Trafford,” ungkap Solskjaer, Selasa (12/2).

“Saya sudah pernah beberapa kali bermain ketika kami melawan Real Madrid, Ronaldo serta Luis Figo adalah beberapa pemain yang datang ke Old Trafford. Itu memberikan kekuatan ekstra,” lanjutnya.

Solskjaer kecewa karena Neymar tidak bisa bermain, tapi di sisi lain percaya barisan pertahanan Setan Merah diuntungkan dengan situasi tersebut. Pelatih asal Norwegia ini juga optimis PSG tetap jadi ancaman berbahaya tanpa Neymar dan Cavani.

“Sayangnya, Neymar cedera, tapi tentu saja dia merupakan pemain berkualitas. Saya pikir bek kami berpikir tidaklah terlalu buruk Neymar tidak bisa bermain. PSG masih punya beberapa pemain hebat, tapi saya sudah jalani 11 pertandingan untuk mempersiapkan diri dan tim ini,” tandas Solskjaer. (wol/aa/express/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juventus Diklaim Unggul Pengalaman

TURIN, Waspada.co.id – Legenda Juventus, Ciro Ferrara, meyakini Bianconeri akan mengatasi perlawanan Ajax Amsterdam dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: