Home / Sports / Internasional / Solari Langsung Minta Hazard dan Icardi
foto: zimbio

Solari Langsung Minta Hazard dan Icardi

MADRID, Waspada.co.id – Santiago Solari sudah resmi ditunjuk menjadi pelatih tetap Real Madrid mengarungi sisa kompetisi musim ini baik di La Liga, Copa del Rey maupun Liga Champions, termasuk Piala Dunia Antarklub.

Sebelumnya, Solari hanya menjadi pelatih sementara menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat oleh Presiden Florentino Perez. Setelah dipegang oleh Solari, El Real tampil ganas dan mencatat empat kemenangan beruntun. Dalam empat pertandingan itu, Los Blancos juga bisa mencetak 15 gol dan dua kali kebobolan.

Melihat kebangkitan Madrid, manajemen klub mengaku puas dan segera mengubah status Solari yang sebelumnya melatih Real Madrid Castilla menjadi pelatih permanen. Tak mau buang waktu dan kesempatan, Solari pun langsung mengajukan lima nama pemain untuk menambah kekuatan tim asuhannya.

Diaro Gol melaporkan pelatih asal Argentina tersebut ingin mendatangkan bintang dan playmaker Chelsea, Eden Hazard. Sebelumnya, kapten Timnas Belgia itu juga memiliki hasrat kuat berlabuh di Santiago Bernabeu.

Selain Hazard, Solari ingin memperkuat lini serang dengan mendatangkan Mauro Icardi (Inter Milan), Krzysztof Piatek (Genoa), dan Timo Werner (RB Leipzig). Satu nama tersisa yang menjadi incaran Solari adalah bek Espanyol, Mario Hermoso.

Hanya saja, kelima pemain bidikan itu mustahil didatangkan secara bersamaan, apalagi Hazard dan Icardi yang sudah menyatakan komit bertahan di klub masing-masing hingga akhir musim. Madrid sendiri baru bisa mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer Januari mendatang. (wol/aa/dg/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Loew Ternyata Incar Kursi Pelatih Madrid

BERLIN, Waspada.co.id – Terpuruk bersama Timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 dan degradasi di UEFA ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: