_
Home / Sports / Internasional / Solari: Isco Tetap Pemain Penting di Madrid
foto: realmadrid

Solari: Isco Tetap Pemain Penting di Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengomentari isu perseteruan antara pelatih Santiago Solari dengan Isco. Ramos menyebut permasalahan itu sulit diselesaikan dan kian pelik karena campur tangan media massa.

“Tidak semua situasi bisa diselesaikan dengan baik dan ini termasuk masalah yang rumit,” kata Ramos, Jumat (11/1).

“Semua hal di Real Madrid selalu dibesar-besarkan. Para pemain ingin selalu tampil dan itu keputusan yang tidak mudah untuk pelatih,” ujar Ramos menambahkan.

Sejak akhir Oktober lalu, Solari menjadi pelatih Madrid menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat manajemen. Di saat bersamaan, pergantian pelatih juga dibarengi dengan merosotnya penampilan Isco. Sejak dilatih Solari, Isco pun jarang tampil sebagai starter. Dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi, Isco hanya dua kali bermain penuh.

Kabar ini membuat Isco ramai disebut akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Bila demikian, klub-klub top Eropa yang siap menampung mantan bintang Celta Vigo tersebut adalah Liverpool, Juventus, Chelsea serta Manchester City.

Namun, Solari segera menampik isu keretakan hubungan dengan Isco. Pelatih asal Argentina malah menyebutkan Isco telah memberi warna berbeda dalam permainan Madrid dan pemain yang luar biasa.

“Setiap pemain harus komit, dedikasi, dan kerja keras. Itu sangat fundamental bagi kami. Isco cukup penting bagi tim, apalagi kami sudah kehilangan Marcos Llorente, Javi Sanchez serta Mariano Diaz yang cedera,” ujar Solari. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Minta Barca Buang Tiga Pemain

BARCELONA, Waspada.co.id – Kegagalan yang diraih Barcelona di pentas Liga Champions akibat disingkirkan Liverpool di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: