Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Simeone Pasrah Undian, Bonucci Pilih Barca
foto: zimbio
foto: zimbio

Simeone Pasrah Undian, Bonucci Pilih Barca

MADRID, WOL – Diego Simeone tak punya preferensi tertentu soal lawan Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions. Pelatih asal Argentina itu pun siap menerima apapun hasil undian.

Atletico lolos ke perempatfinal dengan menyingkirkan Bayer Leverkusen. Meski hanya bermain imbang tanpa gol di leg kedua, Kamis (16/3), Los Rojiblancos tetap berhak melaju dengan keunggulan agregat 4-2.

Atletico akan bergabung dengan Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund, Juventus, Leicester City, dan AS Monaco di perempatfinal musim ini. Undian babak 8 Besar pun akan dilakukan pada Jumat (17/3) besok.

“Kami hanya berpikir soal (pertandingan di akhir pekan melawan) Sevilla,” ujar Simeone terkait calon lawan di babak delapan besar.

“Atletico tidak punya pengaruh (terhadap undian) jadi apa yang akan terjadi, terjadilah. Ini adalah langkah penting, tapi hanya satu langkah. Liga Champions selalu spesial dan ini penting untuk klub,” ucapnya.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, justru menyatakan secara pribadi berharap Si Nyonya Tua bertemu dengan Barcelona. Juve sendiri lolos dengan melewati hadangan FC Porto 3-0. Sementara itu, Barcelona lolos dramatis dengan menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) 6-5.

“Kami berada di jajaran delapan klub terbaik di Eropa dan sekarang adalah waktunya untuk bergerak dan melaju sejauh yang kami bisa. Leicester City telah menjadi paket kejutan dari turnamen sejauh ini, tapi secara pribadi saya ingin bertemu Barcelona di laga berikutnya,” seru Bonucci.

Pada final Liga Champions 2015, Juve pernah berhadapan dengan Barcelona. Akan tetapi, saat itu Bianconeri dikalahkan Lionel Messi cs 1-3. (wol/aa/marca/juventus/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: zimbio

Ronaldo Butuh Waktu Untuk Merenung

LILLE,WOL – Cristiano Ronaldo diyakini hanya butuh waktu khusus untuk merenungkan masa depannya di Real ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.