Home / Sports / Internasional / Si Nyonya Tua Hanya Fokus Final
foto: zimbio

Si Nyonya Tua Hanya Fokus Final

TURIN,WOL – Semifinal Liga Champions antara Juventus dan AS Monaco akan segera digelar, Rabu (10/5) dini hari nanti. Jelang pertandingan, Giorgio Chiellini mengaku saat ini timnya tidak memikirkan gelaran lain dan fokus tampil di final Liga Champions.

“Tiga gelar? Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan saat ini. Tujuan Juventus adalah tampil di Cardiff. Kami harus fokus pada pertandingan yang ada di depan mata. Selanjutnya, kami baru fokus untuk mendapat scudetto lagi dan bermain di final Coppa Italia,” ucap Chiellini, Selasa (9/5).

Komentar bek asal Italia itu merujuk pada tiga gelaran yang tengah dilakoni Si Nyonya Tua musim ini. Juventus sendiri kini berada di atas awan sebagai tim di puncak klasemen Serie A. Di final Coppa Italia, Gonzalo Higuain cs juga sudah ditunggu oleh Lazio.

“Kami sepenuhnya sadar harus bekerja sangat keras besok (lawan Monaco) jika ingin meraih tujuan kami. Para penggemar Bianconeri membayangkan tiga gelar juara, jadi kami harus fokus pada sasaran kami,” timpal Chiellini lagi.

“Tentu saja, sekarang ini Juventus sangat jelas semakin dekat dengan gelar juara. Itu membuat motivasi kami semakin bertambah,” tutup bek berusia 32 tahun itu optimis.

Sementara itu, Monaco diklaim belum menyerah terkait peluang timnya melaju ke final. Kendati tertinggal 0-2, bek Djibril Sidibe optimis Les Monegasques mampu membalikkan keadaan dan menyingkirkan Juventus.

Salah satu modal yang membuat Sidibe yakin mampu mengalahkan Juventus adalah performa Monaco musim ini. Selain menjadi finalis Coupe de La Ligue dan menembus semifinal Coupe de France, Monaco juga di ambang meraih trofi Liga Prancis.(wol/aa/uefa/dailymail/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kasus Pajak Ronaldo Berimbas Denda Rp320 Miliar

MADRID, Waspada.co.id – Kendati sudah meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo tetap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: