_
Home / Sports / Internasional / Si Batak Kembali ke Pelukan Cagliari
foto: zimbio

Si Batak Kembali ke Pelukan Cagliari

MILAN, Waspada.co.id – Radja Nainggolan punya motivasi khusus untuk kembali bergabung dengan Cagliari pada bursa transfer musim panas ini. Si Batak selangkah lagi akan bergabung dengan Cagliari pada musim depan.

Kunjungan Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, ke markas Inter Milan pada Jumat (2/8) semakin menguatkan isu transfer Nainggolan. Saat diwawancara, Giulini mengonfirmasi bahwa kesepakatan transfer Nainggolan telah dirampungkan.

“Aku tidak akan berada di sini jika ini tak terjadi,” jawab Giulini singkat.

Keputusan Radja Nainggolan bergabung dengan Cagliari tidak terlepas dari masa depannya di Inter yang suram. Meski baru bergabung musim lalu, Nainggolan tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte untuk kompetisi baru.

Cagliari sendiri bukan tempat yang asing bagi Nainggolan. Il Ninja sempat memperkuat Rossoblu pada 2010-2014. Dalam kurun waktu itu, mantan punggawa AS Roma asal Belgia tersebut tampil dalam 137 laga dengan koleksi tujuh gol.

Selain Cagliari, Nainggolan juga menjadi diincar oleh Fiorentina. Hanya saja, alasan khusus Naiggolan menjadikan Cagliari sebagai tujuan utamanya karena bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Claudia Lai, istri Nainggolan, berasal dari Sardinia (markas Cagliari) dan sedang berjuang melawan penyakit kanker. Sekadar informasi, Nainggolan sangat menyayangi ibunya karena telah merawatnya sendirian. Sementara itu, ayahnya pergi saat dia masih kecil. (wol/aa/fbi/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gara-gara PlayStation, Wonderkid Portugal Gabung Milan

MILAN, Waspada.co.id – Rafael Leao mengungkapkan alasan mengejutkan yang membuatnya bergabung dengan AC Milan. Penyerang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.