Home / Sports / Internasional / Sharapova Tak Kuasa Tahan Air Mata
foto: Zimbio

Sharapova Tak Kuasa Tahan Air Mata

NEW YORK,WOL – Maria Sharapova menandai comeback dengan mengalahkan Simona Halep di babak pertama AS Terbuka 2017, Selasa (29/8). Melawan petenis unggulan kedua tersebut, Sharapova lewat pertandingan tiga set.

Tampil di Flushing Meadows, Sharapova yang tersandung kasus doping awal tahun lalu, langsung tampil menyerang sejak set pertama. Dia sempat memenangkan set tersebut 6-4, namun Halep mendominasi set kedua dengan berbalik memimpin 6-4.

Di set penentu, Sharapova menunjukan kelasnya dengan memenangkan set ketiga, 6-3. Hasil tersebut berhasil membawa Sharapova lolos ke babak kedua, dimana dia akan menghadapi petenis Hungaria, Timea Babos.

Sesaat setelah memastikan kemenangan, Sharapova meluapkan kegembiraannya. Dia menangis sambil menyapa penggemar, berkeliling lapangan. Perayaan emosional tersebut menandai kemenangan pertamanya di ajang grand slam.

“Saya tidak bermain dalam banyak pertandingan sebelum sampai pada hari ini. Seakan saya tidak berhak memenangkan pertandingan ini,” kata Sharapova.

“Ketika saya menemukan bahwa saya mendapatkan wild card, saya sangat bahagia. Saya menyadari bahwa saya sudah sangat lama tidak bermain di AS Terbuka,” lanjut petenis asa Rusia.

Bagi Halep, ini merupakan hasil buruk. Sebagai petenis unggulan kedua di turnamen, Halep harus tersingkir di babak pertama grand slam tersebut.

“Saya sedih, tentu saja, kalah dalam pertandingan ini. Tapi saya rasa saya memberikan semua yang saya miliki. Dia lebih baik. Dia servis lebih baik. Servis saya sangat buruk hari ini,” ujar Halep mengenai kekalahannya dari Sharapova, seperti dilansir WTA Tennis.

Menurut Halep, laga ini sangat berat, tidak seperti pertandingan babak pertama pada umumnya, namun begitulah adanya. “Saya tidak bisa mengatakan apapun, hanya itu saja. Ini keberuntungan. Itu adalah pertandingan yang sulit untuk babak pertama, tentunya,” kata petenis 25 tahun. (sindonews/bola/data1)

Check Also

Karisma Sharapova Tak Akan Pudar

LONDON, WOL – Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, memang telah mengaku mengonsumsi obat jenis meldonium ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: