Home / Sports / Internasional / Sharapova Sudah Mulai Panas
foto: zimbio

Sharapova Sudah Mulai Panas

NEW YORK, WOL – Maria Sharapova terus melaju ke babak 16 Besar AS Terbuka 2017, setelah menyisihkan sesama petenis wild card asal Rusia, Sofia Kenin, 7-5 6-2.

Pada laga babak ketiga, Sabtu (2/9), Masha terlibat duel cukup sengit dengan juniornya yang masih berusia 18 tahun itu. Kedua petenis pun saling mematahkan servis masing-masing.

Kendati kalah dari segi usia, Kenin tidak gentar menghadapi Sharapova yang sudah menjuarai lima titel grand slam. Perlawanan Kenin belum berhenti hingga akhirnya Sharapova bangkit dan menutup set pertama 7-5.

Di set kedua, Sharapova sudah menemukan irama permainannya dan terus mendikte Kenin. Momentum mantan ratu tenis asal Rusia itu berlanjut dan mengakhiri perlawanan Kenin dalam tempo 1 jam 42 menit.

Kemenangan ini membawa Masha lolos ke babak 16 Besar, di mana juara AS Terbuka 2006 itu berikutnya akan menghadapi unggulan 16 asal Latvia, Anastasija Sevastova.

Selain Masha, tiket perdelapan final hingga Sabtu siang sudah diraih oleh Venus Williams, Sloane Stephens (AS), Garbine Muguruza (Spanyol) serta Petra Kvitova (Rep Ceko). (wol/aa/fox/ls)
Editor AUSTIN TUMENGKOL
 

Check Also

Valencia Resmi Jadi Kapten Baru MU

ARIZONA, Waspada.co.id – Pelatih Jose Mourinho telah memilih pemain yang akan menjadi kapten Manchester United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: