_
Home / Sports / Internasional / Setidaknya Zidane Masih Bisa Bernapas Lega
realmadrid

Setidaknya Zidane Masih Bisa Bernapas Lega

ISTANBUL, Waspada.co.id – Real Madrid memetik kemenangan pertama di fase grup Liga Champions. Bertandang ke markas Galatasaray di Turk Telekom Arena, Rabu (23/10), Madrid menang tipis 1-0.

Toni Kroos menjadi penentu kemenangan Los Blancos dengan gol tunggalnya di babak pertama. Hasil ini mengakhiri rekor buruk Madrid di fase grup musim ini sekaligus menjaga asa ke fase knock out pasca-kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 dan diimbangi Club Brugge 2-2.

Tambahan tiga poin ini membawa Madrid naik ke peringkat dua klasemen dengan empat angka. PSG belum tergoyahkan di puncak dengan sembilan poin, setelah menang atas Club Brugge 5-0. Usai pertandingan, pelatih Zinedine Zidane mengaku cukup puas dan lega karena kemenangan ini sangat penting bagi timnya.

“Galatasaray punya dua peluang matang dan Thibaut sangat penting (menghentikannya). Kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol. Saya sebenarnya ingin mencetak lebih banyak gol, sebab tekanan lawan bakal menurun dengan gol kedua,” katanya.

“Pada akhirnya, jika Anda tidak mencetak gol kedua maka Anda harus menderita sampai akhir laga, tapi saya puas karena setiap pemain bekerja keras,” pungkasnya. (wol/aa/rm)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Drama di Stamford Bridge, Chelsea vs Ajax Imbang

LONDON, Waspada.co.id – Drama delapan gol terjadi saat Chelsea berhadapan dengan Ajax Amsterdam pada matchday ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.