Breaking News
Home / Sports / Internasional / Setelah Zidane, Ronaldo Berpeluang Menyusul
foto: zimbio

Setelah Zidane, Ronaldo Berpeluang Menyusul

MADRID, Waspada.co.id – Zinedine Zidane memutuskan hengkang dari Real Madrid, Kamis (31/5) kemarin. Pelatih asal Prancis itu mundur setelah tiga tahun melatih Cristiano Ronaldo cs.

Sembilan trofi dipersembahkan Zidane bagi Los Blancos, di antaranya tiga gelar Liga Champions dalam tiga musim beruntun. Total, Zidane sudah menyumbang sembilan trofi bagi lemari di Santiago Bernabeu.

Keputusan itu sangat mengejutkan, sebab Madrid baru saja mempertahankan trofi ‘Si Kuping Besar’. Namun, banyak pihak menilai keputusan Zidane sudah tepat kala berhenti di moment telah memberikan yang terbaik.

Mantan gelandang Juventus dan Timnas Prancis itu juga merasa memang sudah saatnya tim dan para pemain membuat perubahan. Lepas dari alasan Zidane itu, yang jelas heboh kabar Zidane membuat publik Madrid kian panik.

Para fans cemas ada pemain bintang yang bakal menyusul sang pelatih. Sialnya, pemain yang belakangan digosipkan ingin pergi adalah Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik di dunia asal Portugal tersebut bahkan dikaitkan dengan tim super kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United.

Kisruh masa depan CR7 di Madrid mulai mencuat selepas final Liga Champions kala mengeluarkan pernyataan yang mengundang teka-teki. Kapten Timnas Portugal itu disebut akan memutuskan kembali masa depannya dalam beberapa hari ke depan. (wol/aa/as/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legenda Tidak Ikut Campur Perekrutan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Terkait polemik jelang libur Idul Fitri lalu, rapat tim pelatih dan manajemen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: