Home / Sports / Internasional / Setelah Ronaldo, Kini Madrid Terancam Kehilangan Modric
foto: zimbio

Setelah Ronaldo, Kini Madrid Terancam Kehilangan Modric

MILAN,Waspada.co.id – Setelah Cristiano Ronaldo yang sudah resmi menjadi bagian skuad Juventus, Real Madrid terancam kembali kehilangan salah satu pemain penting lainnya. Pemain dimaksud adalah gelandang asal Kroasia, Luka Modric.

Inter Milan sebelumnya dilaporkan berminat mendatangkan Modric, menyusul adanya proyek penguatan di sektor gelandangnya. Disebutkan sudah ada kontak antara manajemen Inter dengan agen Modric.

Ternyata, kapten Timnas Kroasia tersebut telah mengetahui ketertarikan Inter. Niatan Nerazzurri ternyata disambut dengan baik oleh Modric yang juga mengaku agak tertarik merasakan nuansa kompetisi di Serie A.

Setelah enam tahun berperan sebagai otak serangan Madrid dan menyumbang tiga gelar juara Liga Champions secara beruntun, Modric yang baru saja mengantarkan Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018 ingin mencari tantangan baru.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu juga ingin bermain dengan sahabatnya di timnas, Sime Vrsaljko. Kebetulan Vrsaljko baru saja didatangkan Inter dari Atletico Madrid. (wol/aa/sky/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lima Gol Tandai Debut Ronaldo

VERONA, Waspada.co.id – Juventus mengawali usaha mempertahankan gelar Serie A dengan kemenangan atas ChievoVerona di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: