Home / Sports / Internasional / Setelah Ronaldo, Giliran Allegri Bela Dybala
foto: juventus

Setelah Ronaldo, Giliran Allegri Bela Dybala

TURIN, Waspada.co.id – Performa Paulo Dybala belum menunjukkan dampak signifikan dalam beberapa laga Juventus terakhir. Tetapi pelatih Massimiliano Allegri selalu berusaha untuk membela pemain asuhannya itu.

Setelah sempat bermain dari bangku cadangan, Dybala akhirnya mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter kala Bianconeri menghadapi Sassuolo (pekan lalu) dan Frosinone dalam lanjutan Serie A, Senin (24/9). Namun perannya pada waktu itu masih belum terlihat.

Mendengar kritikan yang sedang menghampiri pemain asuhannya, Allegri pun memberi pembelaan. Dalam pandangannya, striker Timnas Argentina itu membutuhkan waktu bermain agar bisa segera kembali ke kondisi terbaiknya.

“Dia butuh bermain. Saya pernah berkata saat dirinya tiba bahwa kualitas fisik terbaiknya adalah larinya, jadi dia harus bermain dan bergerak,” ujar Allegri.

“Dia punya gerakan bagus, mengontrol ujung kotak yang penuh dengan pemain, tetapi harus berlari melewati bek dan akan melakukannya begitu tingkat kebugarannya berkembang,” tambahnya.

Dybala sendiri tidak punya waktu berleha-leha, sebab Cristiano Ronaldo cs akan kembali bermain pada Kamis (27/9) nanti. Bianconeri akan menghadapi Bologna di Allianz Stadium.(wol/aa/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Fiorentina Percaya Juventus Tidak Selamanya Superior

FIRENZE, Waspada.co.id – Belum ada tim yang mampu menumbangkan Juventus di Serie A hingga 13 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: