_
Home / Sports / Internasional / Setelah Rabiot, Juve Kini Fokus De Ligt dan Buffon
foto: juventus

Setelah Rabiot, Juve Kini Fokus De Ligt dan Buffon

TURIN, Waspada.co.id – Juventus resmi memperkenalkan Adrien Rabiot sebagai pemain barunya. I Bianconeri mendapatkan Rabiot secara cuma-cuma dari Paris Saint-Germain (PSG) dan diperkenalkan pada Selasa (2/7) ini.

Indikasi Rabiot bakal merapat ke Allianz Stadium sudah terlihat sejak kedatangannya di Turin, Senin (1/7). Juve tidak mengungkap rinci durasi kontrak yang diberikan kepada gelandang berusia 24 tahun. Rabiot sudah menyepakati kontrak empat musim dan bayaran 7 juta euro (Rp111 miliar) per musim.

“Adrien Rabiot, lahir 3 April 1995 di Saint-Maurice, Prancis, akan menjadi pemain Juventus, setelah tujuh tahun di Paris Saint-Germain (PSG),” demikian pernyataan resmi klub.

Juve mendapatkan Rabiot secara gratis dari PSG setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2019. Rabiot menjadi pemain ketiga yang direkrut Juve di jendela transfer musim panas ini, setelah Aaron Ramsey (Arsenal) dan Luca Pellegrini (AS Roma).

Selanjutnya, Bianconeri akan fokus mendatangkan Matthijs de Ligt dan Gianluigi Buffon. Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, mengatakan tinggal menunggu Ajax menerima tawaran 75 juta euro atau setara Rp1,19 triliun.

Sementara itu, Buffon juga kemungkinan besar mudik ke Turin. Kiper berusia 41 tahun ini sudah mencapai kesepakatan gabung dengan skuad arahan Maurizio Sarri dengan kontrak setahun. Kembalinya Buffon membuka jalan Mattia Perin untuk didekati klub lain, di antaranya Benfica dan FC Porto. (wol/aa/dm/juve/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Kembali Bahas Perpanjangan Kontrak Pogba

MANCHESTER,Waspada.co.id – Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba masih menyita perhatian di sepanjang musim panas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.