Home / Sports / Internasional / Setelah Neymar, PSG Kehilangan Jasa Cavani
foto: psg

Setelah Neymar, PSG Kehilangan Jasa Cavani

PARIS, Waspada.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar buruk jelang leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2) lusa. Pasalnya, Les Parisiens kehilangan tiga pemain utamanya saat menjamu Manchester United.

Badai cedera tengah menerpa PSG yang diawali Neymar absen hingga sebulan penuh akibat cedera metatarsal. Kini, Les Parisiens mendapat kabar buruk dari Edinson Cavani dan bek Thomas Meunier.

Cavani mengalami cedera pinggang saat PSG mengalahkan Bordeaux 1-0 pada lanjutan Ligue 1 Prancis pekan lalu. Alhasil, striker Timnas Uruguay tersebut diragukan pulih tepat waktu karena kondisinya masih dalam pemantauan tim dokter.

“Pemeriksaan medis menunjukkan adanya cedera tendon di pinggang kanan Cavani,” demikian pernyataan resmi klub, Senin (11/2).

“Penyembuhan cedera ini serta berapa lama ia akan absen akan bergantung pada perkembangan cedera tersebut dalam beberapa hari mendatang,” lanjut pernyataan PSG.

Pelatih Thomas Tuchel tambah pusing karena cedera Thomas Meunier. Bek asal Belgia itu diketahui mengalami cedera kepala ringan akibat benturan dengan pemain Bordeaux, Francois Kamano. Bek berusia 27 tahun itu pun harus menjalani pemeriksaan dengan dokter spesialis syaraf.

“Pengujian neurologi Thomas (Meunier) memperlihatkan adanya gegar otak ringan. Ia akan absen sampai menjalani konsultasi neurologi berikutnya di akhir pekan,” lanjut pernyataan PSG.

Minim stok penyerang, PSG pun diragukan mampu mengimbangi Manchester United. Maklum, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sedang on fire dengan catatan tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya. (wol/aa/espn/psg/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sergio Ramos Jawab Tuduhan Sengaja Dapat Kartu

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan bahwa dirinya tidak dengan sengaja mencari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: