Breaking News
Home / Sports / Internasional / Setelah McGregor, Ini Calon Lawan Khabib
foto: zimbio

Setelah McGregor, Ini Calon Lawan Khabib

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov kontra Conor McGregor masih menyisakan beberapa hal kontroversial, namun baru-baru ini sudah terkuak lawan selanjutnya Khabib.

Bahkan kemungkinan lawan ini akan menjadi pertarungan selanjutnya untuk Khabib, sebagaimana dikatakan oleh Bos UFC, Dana White. Sebelumnya, White mengabarkan bahwa petarung asal Rusia itu terancam sanksi berat.

Lalu, White menyebutkan Khabib akan bertarung melawan Tony Ferguson asal Amerika Serikat dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pasalnya, White ingin melihat kondisi dan hukuman yang bakal diterima Khabib terlebih dahulu.

“Kami akan melihat terlebih dulu apa yang terjadi dengan Khabib dan siapa selanjutnya lawan dia,” ucap White, Kamis (11/10).

White pun menjelaskan bahwa pertarungan Khabib versus Ferguson punya peluang besar karena keduanya sudah berulang kali dijadwalkan bertarung. Sayangnya, jadwal tarung keduanya selalu gagal.

“Saya rasa, Tony Ferguson terlihat cocok dan bagus, dia dan Khabib sudah dijadwalkan bertarung sebanyak tiga kali namun selalu gagal. Jadi, kita lihat apa yang terjadi, dan ini akan jadi pertarungan yang hebat,” jelas White.

Ferguson sendiri merupakan salah satu jajaran petarung hebat di dunia olahraga UFC. Bahkan, Ferguson berada di ranking pertama kelas berat ringan yang baru saja dimenangkan oleh Khabib. (wol/aa/ind/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: