_
Home / Sports / Internasional / Setan Merah Terlena di Menit Akhir
foto: getty images

Setan Merah Terlena di Menit Akhir

MANCHESTER,Waspada.co.id – Kegembiraan mengimbangi Crystal Palace berakibat fatal bagi Manchester United yang harus merasakan kekalahan perdana di Liga Premier musim ini. Publik Old Trafford menjadi saksi kekalahan tim kesayangannya, Sabtu (24/8).

Setelah mengawali kompetisi dengan kemenangan telak atas Chelsea, grafik permainan MU malah menurun di dua laga berikutnya. Pekan lalu, Setan Merah diimbangi Wolverhampton Wanderers dan kini dikalahkan Palace 1-2.

Jordan Ayew mencetak gol perdana bagi Palace musim ini pada menit 37. Setelah tertinggal, MU terus gencar mencari gol penyeimbang. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer benar-benar ketiban sial karena hadiah penalti pun gagal dimaksimalkan.

Pelanggaran terhadap Scott McTominay memaksa wasit menunjuk titik putih bagi tuan rumah. Ironisnya, Marcus Rashford yang sudah diplot sebagai penalty taker ketimbang Paul Pogba turut gagal. Tendangan striker Timnas Inggris tersebut hanya membentur mistar gawang Palace.

MU harus menunggu hingga 89 menit untuk mendapat gol yang ditunggu-tunggu. Daniel James memanfaatkan umpan dari Pogba untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan. Namun, The Red Devils masih larut dalam euforia gol James dan kecolongan gol Patrick van Aanholt di masa injury time.

Sebelumnya, Chelsea memetik kemenangan perdana musim ini. The Blues bangkit dari kekalahan di pekan perdana dengan menaklukkan Norwich City 3-2 di Carrow Road Stadium. Dua gol dicetak oleh Tammy Abraham dan satu dari Mason Mount.

Di papan klasemen, Chelsea menempati peringkat 12 dan Man United turun ke posisi kelima dengan raihan empat poin. (wol/aa/ls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liverpool Masih Sempurna

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool berhasil mengalahkan Newcastle United 3-1 dalam lanjutan Liga Premier di Anfield, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.