Breaking News
Home / Sports / Internasional / Setan Merah Bakal Bangkit di Akhir Tahun
foto: zimbio
foto: zimbio

Setan Merah Bakal Bangkit di Akhir Tahun

MANCHESTER, WOL – Manchester United diyakini akan tampil lebih kuat di akhir tahun, setelah sejumlah pemain yang cedera kembali pulih dan bisa bergabung dengan tim. Demikian disampaikan oleh pelatih Jose Mourinho, Selasa (7/11).

Manchester United kini ada di posisi kedua Liga Premier dengan 23 poin. Meski ada di posisi kedua, Setan Merah tertinggal delapan angka dari Manchester City yang kian kokoh di puncak klasemen.

Mourinho menilai United mengalami kendala di awal musim lantaran sejumlah pemain andalannya mengalami cedera. Dua bintang yang jadi tulang punggung United musim lalu, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, masih dalam proses penyembuhan cedera.

Absennya Pogba di lini tengah membuat MU terkadang kehilangan sentuhan kreatif, sedangkan ketajaman Ibra tetap dibutuhkan di lini depan karena Romelu Lukaku tak bisa terus-menerus diandalkan sebagai ujung tombak tunggal.

“Kami memiliki sejumlah pemain cedera yang tentunya diharapkan bisa secepatnya pulih. Mereka bekerja keras setiap hari dan kini ada di dalam posisi yang baik,” sebut Mou.

“Pogba, Ibra, Rojo terus bekerja keras untuk kembali pulih. Saya rasa kami akan bisa mendapatkan momen ketika kami kembali berada di posisi yang lebih kuat, mungkin pada periode Natal dan setelahnya,” kata Mourinho lagi.

Usai kalah 0-1 dari Chelsea, Manchester United sendiri akan dibubarkan untuk sementara karena banyak pemain yang akan menjalani tugas negara bersama tim nasional masing-masing. Mourinho juga memutuskan untuk memberi libur pada para pemain yang tak dipanggil ke tim nasional.

“Jeda laga internasional berarti mayoritas pemain akan pergi ke negara masing-masing. Mereka yang tak dipanggil ke tim nasional, maka mereka akan saya berikan libur karena mereka layak mendapatkannya setelah menjalani banyak laga,” tutur Mourinho.(wol/aa/fft)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sekjen DPP PDI P Hasto Kristiyanto (Okezone)

PDIP Lakukan Terobosan Ekonomi Kerakyatan

JAKARTA, WOL – PDI Perjuangan melakukan terobosan dengan menerapkan langkah politik yang membangun peradaban melalui ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.