_
Home / Sports / Internasional / Seru! Coleen Rooney dan Rebekah Vardy Perang Medsos
foto: independent

Seru! Coleen Rooney dan Rebekah Vardy Perang Medsos

LONDON, Wasapda.co.id – Istri Wayne Rooney dan Jamie Vardy terlibat pertengkaran hebat di dunia maya. Coleen menuduh Rebekah membocorkan dan menjual kehidupan pribadinya ke tabloid Inggris, The Sun.

Menariknya, tuduhan ini disampaikan Coleen Rooney setelah melakukan investigasi. Caranya, Coleen memblokir seluruh akun pengikutnya di Instagram, kecuali Rebekah Vardy. Mengingat hanya Rebekah yang bisa melihat Instagram Stories milik Coleen, maka istri mantan kapten Manchester United itu menyimpulkan bahwa Rebekah yang membocorkan kehidupan privatnya.

“Ada banyak informasi yang tersebar tentang saya, teman, dan keluarga saya – semuanya tanpa seizin dan sepengetahuan saya. Lalu saya mencurigai satu orang. Untuk membuktikan hal ini, saya memblokir semua orang untuk melihat Instagram Stories saya kecuali satu orang,” tulis Coleen di Twitter baru-baru ini.

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya mengunggah beragam cerita fiktif untuk melihat apakah The Sun akan memuatnya. Dan memang dimuat! Mulai dari kisah seleksi gender di Mexico, cerita tentang saya kembali syuting di televisi, dan cerita tentang rumah baru saya yang kebanjiran.”

“Sulit untuk memendam hal ini dan tidak mengungkapnya ke publik, tapi saya harus melakukannya. Sekarang, saya tahu dengan pasti siapa yang membocorkan semua cerita ini. Rebekah Vardy orangnya.”

Tidak terima dengan tuduhan itu, Rebekah kini menyerang balik Coleen. Rebekah tegas membantahnya dan mengklaim bahwa akun Instagram miliknya tidak cuma diakses oleh dirinya saja, tetapi juga orang lain yang tidak bertanggung jawab.

“Jika Anda memberi tahu saya lebih dulu tentang hal ini, saya mungkin akan mengganti password akun Instagram saya,” tulis istri penyerang Leicester City tersebut.

“Selama bertahun-tahun, ada banyak orang yang memiliki akses terhadap akun Instagram saya. Pekan ini saja, ada banyak akun tidak dikenal yang saya follow, padahal saya merasa tidak pernah mem-follow mereka.”

“Ini bukan lelucon. Saya tidak butuh uang dari siapapun. Apa manfaatnya untuk saya dengan menjual cerita-cerita Anda ke media? Saya sebetulnya sangat menyukai Anda, tapi saya sangat kecewa Anda melakukan semua tuduhan ini, terutama saat saya hamil besar,” balas Rebekah.

Perseteruan WAGs (wives and girlfriends, julukan istri/pacar pemain Inggris) ini menjadi topik panas di tengah jeda internasional. Rebekah dikabarkan akan mengambil langkah hukum untuk menuntut Coleen. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kane: Saya Bukan Tukang Diving

LONDON,Waspada.co.id – Bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku sama sekali tak pernah melakukan aksi diving ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.