Breaking News
Home / Sports / Internasional / Sergio Ramos Cs Terima Penunjukan Hierro
foto: zimbio

Sergio Ramos Cs Terima Penunjukan Hierro

KRASNODAR, Waspada.co.id – Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, mengklaim tidak ada reaksi penolakan dari para pemain terhadap keputusannya memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih.

RFEF melalui sang presiden, Luis Rubiales, secara resmi memecat Lopetegui dari jabatan pelatih Timnas Spanyol, Rabu (13/6) kemarin. Dalam pengambilan keputusan tersebut, Rubiales mengklaim tidak ada pemberontakan dari pemain usai Lopetegui dilepas.

“Saya telah mendengarkan semua orang, tetapi keputusan itu milik saya,” katanya, Kamis (14/6).

“Para pemain benar-benar bertekad untuk membuat Piala Dunia yang hebat. Tidak ada pemberontakan, para pemain melakukannya dengan sangat baik,” ucap Rubiales.

Lopetegui dipecat karena tindakan tak etis kala menandatangani kesepakatan dengan Real Madrid dan memberitahu RFEF sesaat sebelum pengumuman dirinya sebagai pelatih baru menggantikan Zinedine Zidane musim depan.

“Lopetegui baru memberi tahu kami lima menit sebelum Real Madrid mengumumkan secara resmi dan ada konsekuensi yang harus ia terima untuk ini,” kata Rubiales.

Sebelum menjadi pengganti Lopetegui, Hierro menjabat sebagai Direktur Olahraga Timnas Spanyol. Di Rusia, La Furia Roja akan berlaga di Grup B bersama Portugal, Maroko, dan Iran. (wol/aa/cp/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nonton Video Kunci Sukses Si ‘Thor’

MOSKOW, Waspada.co.id – Kiper Timnas Islandia, Hannes Thor Halldorsson, mengungkapkan rahasia menggagalkan penalti Lionel Messi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.