Breaking News
Home / Sports / Internasional / Sepatu Khusus Ronaldo Tak Bertuah
foto: reuters

Sepatu Khusus Ronaldo Tak Bertuah

SOCHI,Waspada.co.id – Pada laga 16 Besar Piala Dunia 2018 melawan Uruguay di Fisht Stadium, Minggu (1/7) dini hari, Cristiano Ronaldo tampil dengan mengenakan sepatu Nike edisi khusus.

Ternyata, kapten Timnas Portugal tersebut mendesain sepatunya dengan nuansa family connection alias menghargai keluarganya. Di sepatunya yang berwarna hijau tosca, terlihat ada tulisan kedua putrinya.

Sayangnya, bentuk kasih sayang Ronaldo tersebut kurang membawa keberuntungan di lapangan. Portugal harus tersingkir karena kalah dari Uruguay 2-1. Alhasil, CR7 gagal mengantarkan sukses bagi Seleccao sekaligus menyandingkan gelar Euro 2016 dengan Piala Dunia.

Ironisnya, Ronaldo bernasib sama dengan Lionel Messi. Rival abadinya itu juga angkat koper dari Rusia setelah Argentina ditaklukkan Prancis 4-3. Namun, bintang Real Madrid tersebut masih bisa berbangga karena lebih subur daripada Messi.

Total, Ronaldo mampu mengoleksi empat gol bagi Portugal dalam empat pertandingan. Sebaliknya, Messi hanya menyumbang satu gol bagi Argentina. (wol/aa/dm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah 11 Pemain Terbaik FIFA 2018

LONDON, Waspada.co.id – Tim terbaik dunia 2018 sudah ditetapkan pada malam penghargaan FIFA di Royal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: