_
Home / Sports / Internasional / Separuh Fans Barca Tolak Kepulangan Neymar
foto: twitter

Separuh Fans Barca Tolak Kepulangan Neymar

BARCELONA, Waspada.co.id – Vicente del Bosque mengklaim separuh fans Barcelona menentang keinginan tim kesayangan mereka kembali mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas.

Para petinggi di Camp Nou hampir sepanjang bursa transfer lalu menghabiskan energi mencapai kesepakatan memboyong penyerang Timnas Brazil itu. Namun, keinginan tersebut urung terealisasi. Padahal, Neymar menegaskan keinginannya hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) dan kembali membela Barcelona.

Real Madrid juga diyakini mencari celah merayu Neymar berlabuh di Santiago Bernabeu. Del Bosque, mantan pelatih Madrid dan Timnas Spanyol, turut mengapresiasi Neymar sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Hanya saja, kekhawatiran soal kepribadian pria berusia 27 tahun tersebut membuatnya lebih memilih target lain.

“Saya pikir ini akan bagus untuk La Liga jika kembali, tapi jika saya pelatih klub saya tak mau memboyongnya kembali,” kata Del Bosque, Kamis (5/9).

“Meski saya akan mengatakan ia pemain brilian, saya tak berpikir sangat tinggi tentang dia untuk alasan lain. Dengan Barcelona, ia tidak bersikap dengan baik, faktanya ia bersikap buruk, sangat buruk,” sebutnya.

“Jika Anda survei fans Barcelona, saya yakin lebih dari separuh dari mereka tidak ingin Neymar kembali. Ada alasan untuk itu,” pungkas Del Bosque. (wol/aa/est/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jafri: Anak-anak Main Luar Biasa

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, mengapresiasi semangat Legimin Raharjo cs yang mampu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.