_
Home / Sports / Internasional / Selain Mandzukic, Piatek Bisa Jadi Solusi MU
foto: twitter

Selain Mandzukic, Piatek Bisa Jadi Solusi MU

MANCHESTER,Waspada.co.id – Lini depan Manchester United menjadi masalah serius yang harus diselesaikan pada bursa transfer Januari mendatang. Setan Merah pun disebut membidik striker AC Milan, Krzysztof Piatek.

Musim ini, barisan penyerang Setan Merah kurang ideal. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memiliki sosok penyerang yang bisa diandalkan sebagai juru gedor gawang lawan. Dari sisi kuantitas, Solskjaer hanya punya Marcus Rashford.

Kondisi ini terjadi lantaran The Red Devils melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada musim panas. Dari sisi kualitas, para penyerang United juga minim gol. Sejauh ini, baru sembilan gol yang dicetak United dari delapan laga di Liga Premier. Sebaliknya, Manchester City sudah mencetak 27 gol.

Calciomercato, Minggu (13/10), melaporkan United melirik ke Serie A untuk mencari solusi lini depannya. Para pemandu bakat United pun mempertimbangkan Piatek yang mulai kehilangan tempat di Rossoneri.

Striker berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 13 gol untuk Milan dari 21 penampilan. Striker Timnsa Polandia itu juga bermain bagus saat membela Genoa pada musim lalu. Sayang, Piatek jarang tampil musim ini di bawah asuah Marco Giampaolo. Kondisi tersebut bisa berubah karena Milan kini ditangani Stefano Pioli.

Untuk mendapatkan Piatek, manajemen MU pun harus menyiapkan dana yang banyak karena sang pemain masih punya kontrak jangka panjang dengan Milan hingga 30 Juni 2023. Selain Piatek, MU juga membidik bomber Juventus asal Kroasia, Mario Mandzukic.

Disebutkan, Mandzukic sudah mencapai kesepakatan verbal dengan United. Adapun mantan striker Bayern Munich tersebut ingin pindah karena tidak masuk pilihan Maurizio Sarri dan tidak didaftarkan bermain di Liga Champions. (wol/aa/calcio/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Emery Lapang Dada Terima Hujatan Fans

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan tanggapan atas maraknya kritikan yang mengarah kepadanya. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.